Congrats juga buat bung Toein,.. Sekalian mohon maaf lahir dan batin,..
Gw pertama liat guitar Marlique di tempat Mayzan, dan kebetulan bung Toein sedang berada disana, Gw dan Irvan Noer sempet nyobain yang deluxe nya...Awesome Sound....!! Real Maestro...!!
Gw harus memilikinya suatu hari nanti,...
----- Original Message -----
From: Vidi Rosen
Sent: Wednesday, November 09, 2005 1:36 PM
Subject: [GITARIS.COM] Marlique di Inggris dan Harmony Central

Guys akhirnya ada juga gitar dengan brand 100% indonesia masuk ke review guitar paling top di Internet alias harmony central :-).   Siapa lagi kalo bukan Marlique.   Reviewnya di tulis orang Inggris yang kebetulan ke Denmark dan beli Marlique di sana..... :-)    Dan dia impress banget sama Marlique ..... hehehehehe   baca aja di http://www.harmony-central.com/Guitar/Data4/Marlique/Deluxe-1.html

Conggratulations buat Marlique dan Bung Toein, mudah mudahan Marlique bisa seperti Maton di Australia dan Burns di England....  Merdeka

Vidi R