From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of ben pp
Sent: Monday, December 05, 2005 2:24 PM
To: List@gitaris.com
Subject: [GITARIS.COM] nonton G3 live in Tokyo

Gua dah nonton tu live in Tokyo nya G3. Keren banget, tapi dari segi performance John pertucci rasanyake banting banget sama Steve vai, karena si John memang tujuannya hanya mainin lagu di albumnya, sementara si Vai tujuannya untuk nyenengin penonton, jadinya pada heboh. Si petrucci juga senjatanya ga terlalu banyak rasanya, hanya speed nya itu dan juga ada tap2. Tapi gua kaget juga petrucci bisa juga mainin phrasing2 yang rasanya ok banget. Drummernya juga masi make si Portnoy, rasanya ga terpisahkan mereka tuh hehehe.

Joe Satriani rasanya ga terlalu banyak perubahan pada permainannya. Hanay ada tali2 aneh pada pinggangnya, ga tau pinggang atau cantelan gitar ya.

Vai asli heboh banget. benar2 ngonser, ada lagi atraksinya. Kalau pas di denver kan mainin gitar temen2 berempat berbaris ke samping, sekarang ke belakang sama si Billy Sheehan.

Pokoke Vai paling parah deh mainnya.

Secara keseluruhan sih gua paling demen sama si Petrucci.heheeh

Kayanya dah telat deh gua ngomong ini, dah pada nonton ya?