guys,thx reportnya,gue nunggu kopiannya di glodok aja deh...
soalnya yg ori mahal euy, 240 rb di bukumusik.com ;)
gue menghargai elo2 yg bisa beli ori,
tapi kemampuan org kan beda2,bener kan ?
soalnya kaset ori yg 22-25 rb/bh gue udah ga bisa beli
ada yg lebih penting,yaitu utk ongkos jln & makan gue sehari2
bagi gue life is NOT always beautiful
bisa bayangin ga, kalo ga ada org yg inisiatif bikin kopian
musisi indo bakal ketinggalan terus krn ga mampu beli
cd / dvd / lesson ori, itu artinya bisa kita makin ketinggalan
jadi biar aja perbedaan ini tanpa hrs menjadi bermusuhan,ok? peace  ;)
paling tdk gue ga beli brg kopian artis lokal, krn mereka belum terlalu
sejahtera dibanding artis luar

kalo mau jujur, mungkin ada yg ingat kaset jaman Rp 2,500 ?
itu semua ga byr lisensi alias bajakan tapi resmi! bayar PPN !
dan asal tau aja ada org sony music, ga usah sebut nama deh
soalnya tuh org beken bgt sbg A&R,anak2 band semua tau kok
org tsb yg nemuin SO7,Padi,Coklat,Indie Ten,dll ampe skrg sukses
dulu kerja di Team Records, yg merekam ( baca 'membajak' ) rekaman luar
dia yg seleksi artis barat yg dimasukin ke katagori 'new music' kaya
a-ha, alphaville, depeche mode,dll
gue pernah baca profil doi di kompas,tapi udah lama bgt

guys, tolong anggap aja ini sbg perbedaan pendapat
dan nambah wawasan aja
jgn ada yg tersinggung ya,ok ? ;)

tq
yan vai