From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Johann Bach
Sent: 28 Desember 2005 10:42
To: List@gitaris.com
Subject: [GITARIS.COM] Harga MG

Halo rekan2 gitaris. Sekadar informasi dan early warning (seperti Tsunami aja), kejadian itu di MG Panglima Polim. Nahnya si sales yang bernama Hendra mengaku sesudah melakukan cek di toko2 MG disana sini, harganya beragam; ada yang 1.250.000 (harga lama ayng sesudah di diskon menjadi 980 ribu), dan ada pula harga baru. Jadi ga cuma di toko MG Panglima Polim tapi juga di beberapa toko lain.

Johann

Buat Herry: Record sound gitar masih terus bro. Beli mic Samson C02 condenser itu juga buat eksperimen rekaman suara2 gitar. I live my life for guitar.