Gua juga kmaren kejadian mirip, tapi tetep beli.
jadi kmaren beli crybaby dan diskon 30%. Pas mau mayar
ternyata dia itungnya diskon 20%, karena ternyata kata
kasirnya 20%.

Tapi setelah berapa lama, akhirnya diskon jadi 30%.

Mereka memang banyak, tapi katanya bukan semacam
franchise. Jadi beda2 policy mungkin saja terjadi.
Tapi sepertinya patokannya memang yang di Panglima
Polim.

www.TechScape.co.id