Kalo band yang profesional pake pengacara dan akuntan yang mengurusi hitung2an bisnis. Band temanmu pake belum?

Johann

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Reza
Sent: Friday, January 20, 2006 2:36 PM
To: List@gitaris.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [GITARIS.COM] FW: 10 Alasan Mengapa Banyak Band Gagal

Selamat Siang Boss.

Wah saya baru ikut milis ini, tapi mau coba2 tanya dan kasih cerita.

Band temen saya ada yang sudah masuk major label... tapi ko labelnya ga

pernah mau jujur dengan angka penjualan.

Kalo ditanya pasti jawabannya selalu dibawah 1000, tapi kalo dicari ke toko2

kaset besar, selalu bilang habis. Kalo manggung juga udah punya fans yang

suka request2 lagu. Ya kita asumsi aja kalo kasetnya laku banyak.. nah kalo

gitu harus gimana dong???

Tolong bantu kasih pencerahan dong..