gue mau jual beberapa perlengkapan musik gue nih

1. 6 String bass, merk J&D Brothers, kondisi gress seperti baru, warna
natural hanya unit saja, senar masih bagus, suara boleh diadu hehehe.
saya sertakan "wujud"nya, silakan lihat di sini:
http://www.jandd-guitars.com/jd-rm6.htm
saya lepas seharga 2,5jt saja!
silakan dinego

2. 4 String OLP "stingray" modelnya persis dengan Musicman Stingray.
warna silver, kondisi 95%. Pickup sudah diganti dengan BaseLine
(seymour Duncan) suara dijamin top.
untuk unitnya bisa dilihat di sini:
http://www.olpguitars.com/olp_basses/musicman/mm2.asp
cuma warnanya silver bukan natural kayak di gambar....
lalu bassline pickupnya di sini:
http://www.seymourduncan.com/products/basses.shtml
untuk pickupnya aja harganya 1,2jt jadi harganya pasti okay laaahhh.....
harganya? 2,5jt aja, nego juga pastinya. tawar aja!

3. Korg Pandora PX4, personal multi effect processors, ini multi
effect buat gitaris, bentunya cuma se-kotak rokok tapi seperti namanya
(pandora) box ini punya power yang dahsyat hehehe selain punya pilihan
effect yang kaya, bisa untuk latihan fingering (masuk ke headphones),
ada rithym machinenya juga bisa masukin suara mp3 player/disc man buat
maen bareng sama musisi kesukaan kita hehehe......

gambar dan reviewnya ada di sini:
http://www.instrumentpro.com/P-KORPX4.html
harganya masih seperti di site itu, terakhir lihat di planet musik
kelapa gading masih di atas 1,7jt. Gue buka harga 1,2 aja silakan
tawar yeeeh??

Item nomer 1+2 boleh dibarter sama 1 buah bass Fender Jazz/Precision Bass
(original ya?) soalnya Pebruari ini mo masuk studio lagi jadi butuh
sound yang udah pasti kualitasnya hehehe

japri aja atau sms ke 0855-78-11-22-3.

--
Cheers'
Rudy