From: Andreas Kusuma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 30, 2006 8:55 AM
To: List@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] pemula banget niyyy, kasih saran donk

Kalo pop rock mendingan fender kemana-mana lah. Gibson jg masih bolehlah. Tinggal ganti PU doang. Kalo gitaris mana yg mau diulik sih terserah situ kali ya, lebih sukanya siapa. Tapi mendingan blajar blues dulu, nanti dari sana mau kemana aja enak. Kalo blues dah mendingan nanti blajar lick yngwie dan michael romeo dan ciptakanlah aliran POP-SHRED, biar musik pop indonesia lebih nyaman didengar gitu he..he..he..