Burn itu asyik banget
Harmonisasi instrument nya Ok abis
Belum sempat dibawain baru dikulik aja
tapi kalo dah lagu kebangsaan shabu-2 (smoke on the water)
udah deh... riuh tuh tapi gak runtuh sih :-)
mau nostalgilaan? ayo aja

Thank You
Have a Nice day

Best Regards,
Herman Hartadi

             "j_puradinata"
             <[EMAIL PROTECTED]
             oo.com.sg>                                                 To
             Sent by:                  <list@gitaris.com>
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ris.com
                                                                   Subject
                                       Re: [Gitaris.com] nge band yuk
             23/06/2006 07:48

             Please respond to
             list@gitaris.com

Wah topiknya asik nih, main DP, vokal tinggi. Jadi terkenang memori
beberapa
taun lalu. Gw dulu main drum. Kadang bas, kadang vokal kalo lagi iseng,
tapi
ya senengnya main yg tinggi-tinggi, kaya DP itu, terus HELLOWEEN.
Kalo DP yg Burn bawain juga gak bro? Seru juga tuh gitar & kibornya.. :-)

julian puradinata