wah kok jadi pada ngebahas soal DP dan suara tinggi sih.....gak ada yang sealiran sama gue yah.....alternative pop & rock......kalo ada yuk kita ngeband

Best Regards,
Bimo Dwi Arisetyo
MIK eLearning Center
PT. Mitra Integrasi Komputindo (MIK)
Phone #(62-21) 521 0606
Fax #(62-21) 579 41 799
Mobile #(62) 813 8160 5659
email: [EMAIL PROTECTED]

"ageng 'ar" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: [EMAIL PROTECTED]

06/23/2006 08:35 AM

Please respond to
list@gitaris.com

<list@gitaris.com>
cc
Subject
Re: [Gitaris.com] nge band yuk

ya kalo maen clasic rock macem DP enak nguliknya, gak pake efek yg
macem-macem.

kalo mau yang lebih tinggi lagi vokalnya sih lagu child in time ngkali,bro..
yang di tiru sama om roma irama jadi lagu dangdut..
he..he..he..he.. (BTW om Roma juga gila DP lho....!)

salam,
ageng