From: ageng ar' [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 23, 2006 3:50 PM
To: list@gitaris.com
Subject: Re: [Gitaris.com] nge band yuk

(he..he..he.. maaf soal nick tadi abis joke sama temen lupa ganti
nick..)

Dharma pernah denger sih,
tarra luas banget om... belio di tarra mana nya yah?
aku di gudang nya om

maiden 3 gitaris?!?!, rame banget dunk om ye..?
mending personel dikit aja kaya Rush.. cumin betiga, bagi hasilnya khan
gede
tuh...
he..he..he..he..

om andre megang instument apa ?