musiknya yang progrssif
jadi hammond nyatanya bs masuk ke mana aja
aku gak tahu si emerson
apa karena yang ngebass si billy?

Thank You
Have a Nice day

Best Regards,
Herman Hartadi

             "ageng ar'"
             <ageng.ariansyah@
             tarra.com>                                                 To
             Sent by:                  <list@gitaris.com>
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ris.com
                                                                   Subject
                                       Re: [Gitaris.com] nge band yuk
             27/06/2006 08:43

             Please respond to
             list@gitaris.com

hammondnya atau musiknya yang progressif ?
macem musiknye si emerson gitu kali?