Hallo mungkin info ini dapat membantu, atau mungkin bila untuk Sun tidak
bisaada orang lain yang membutuhkan.

Saya kenal orang sinshe tulang. Lebih tepatnya Chiropractic. Dia ahli
membetulkan tulang belakang yang bergeser dan menyebabkan macam2 penyakit
yg sulit atau tidak dapat disembuhkan tanpa perbaikan di tulang belakang
tersebut.
Menurut info, dia satu2 nya org yg bnr2 ahli dibidang ini di Jakarta. Dia
mengerjakan semua dgn keahlian tangannya tanpa bantuan alat2 /
fisioterapi.

Namanya: Sinshe PONIMIN - Ahli Chiropractic
Alamat Jakarta, Taman Duta Mas Blok D-????  saya lupa, tapi mudah
ditemukan karena bgt masuk blok D ada papan penunjuk di tempatnya.
Saya sendiri pernah mengecek dan sekaligus "menyetel" tulang leher dan
pinggang saya dan hasilnya sungguh bagus!
Bilang aja Samsul yg rekomen, siapa tahu di kasi discount??? hmm hmm.

Ok semoga bermanfaat.

Salam hormat,
Semoga berbahagia

Samsul Angweita