Halo Andi,

Kebetulan hari Selasa ama Rabu malem ada Dhamma talknya Ajahn Brahm di
Kong Meng San. Biasanya cukup segar dan enlightening. Udah diatur buat
pegi rame2 oleh Pak RT kita, Luis. Silakan ikutan :)

Roni

--- In MABINDO@yahoogroups.com, "andi.susanto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Halo peserta milis MABINDO,
>
> Mungkin ini salah milis, tapi saya saat ini ngga ada petunjuk lainnya
> selain milis ini. Saya cuma mau tanya siapa tau ada yg punya informasi
> ttg organisasi Buddha anak-anak Indonesia di Singapore.
>
> Saya saat ini agak tertarik dengan ajaran Buddha. Tapi sejak pindah ke
> Singapore, teman-teman saya di sini ngga ada yg beragama Buddha
> sehingga susah untuk mempelajari lebih dalam agama Buddha.
>
> Terima kasih
>

> Andi

** MABINDO - Forum Diskusi Masyarakat Buddhis Indonesia **

** Kunjungi juga website global Mabindo di http://www.mabindo.org **

Buddha Buddhism Buddhism religion
Different religions beliefs

YAHOO! GROUPS LINKS