    From: "Luis Lioe" [EMAIL PROTECTED]
    Date: Thu May 25, 2006 3:58am(PDT)
Subject: Re: Digest Number 879

Halo Andi, di Singapore kita punya komunitas anak2 Buddhist Indonesia :)
namanya Indonesian Buddhist Community. Sebagian besar dari kita rutin ke
Buddhist Fellowship (ada organisasi pemuda juga di sana) dan kita suka
mengadakan kegiatan bareng juga, biasanya kalau ada Dhamma talk atau
kegiatan lainnya.

  Kalau mau, bisa kasih alamat emailnya ke saya (japri aja ya :)) nanti saya
invite ke milis IBC supaya bisa ikut kegiatan bareng.

  Mettacittena,
  Luis

** MABINDO - Forum Diskusi Masyarakat Buddhis Indonesia **

** Kunjungi juga website global Mabindo di http://www.mabindo.org **

Buddha Buddhism Buddhism religion
Different religions beliefs

YAHOO! GROUPS LINKS