Hehe, kita gak punya alamat tetap atau sekretariat, karena komunitas
ini dibentuk (udah 3 tahun ya Ron?) lewat mailing list
:)

Mungkin buat temen2 di Singapore bisa join ke mailing list nya.
Sebagian besar dari kita sih ikut kebaktian di Buddhist Fellowship,
tapi biasanya kalau ada event2 besar seperti hari2 besar agama
Buddha, Dhamma talk, Buddhist fair etc, kita organise untuk pergi
bareng :) ada outing bareng juga hehe.

Mettacittena,
Luis

--- In MABINDO@yahoogroups.com, "Intra" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah senang sekali mendengar sudah ada komunitas anak-anak Buddhist
Indonesia
> di Singapore.
> Tolong donk minta alamatnya yach karena saya ingin memberitahu
beberapa
> rekan-rekan Buddhist disana.
> Thanks.
>
> Mettacittena,
> Chang Le

** MABINDO - Forum Diskusi Masyarakat Buddhis Indonesia **

** Kunjungi juga website global Mabindo di http://www.mabindo.org **

Buddha Buddhism Buddhism religion

YAHOO! GROUPS LINKS