----- Forwarded by Fatahillah/USR/ITEC/TOYO_DENSO on 09/15/2006 02:50 PM -----
|+------------+-----------------------------------------------|
||   Fatahilla|                                           |
||   h        |
  ----------

????To:                         |
||            |   [EMAIL PROTECTED]                |
||   09/15/200|   ????cc:                         |
||   6 06:23  |   ????Subject: ???�Buku untuk  |
||   AM       |   perpustakaan                                |
||            |                                               |
|+------------+-----------------------------------------------|

Namo Buddhaya,

Kalyana Mitta,

Kebetulan di vihara saya, Vihara Tirta Bhakti di Cikarang-Bekasi, saat ini
sedang membuat sebuah perpustakaan mini dan sekarang kita sedang dalam tahap
pengumpulan buku, mengingat bahwa apabila membeli buku baru untuk perpustakaan
itu perlu biaya yang tidak sedikit, kira-kira ada informasi dimana dan bagaimana
saya bisa mendapatkan buku-buku dhamma untuk tambahan koleksi buku di
perpustakaan, atau mungkin diantara rekan-rekan ada yang mempunyai buku dhamma
lebih.. ??? Laporan buku �yang saya terima akan saya laporkan lewat milis ini.

Atas infonya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta,
Semoga Semua makhluk berbahagia

Salam metta,

Erlin

** MABINDO - Forum Diskusi Masyarakat Buddhis Indonesia **

** Kunjungi juga website global Mabindo di http://www.mabindo.org **

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: