From: sutedja tj <[EMAIL PROTECTED]>
To: milist_buddha <[EMAIL PROTECTED]>; MUBI <[EMAIL PROTECTED]>; MABINDO
<MABINDO@yahoogroups.com>; Dharmajala <[EMAIL PROTECTED]>; samaggiphala <[EMAIL
PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 17, 2007 9:17:21 AM
Subject: [MABINDO] BUKU VINAYA MUKHA VOL.1B

Namo Buddhaya,

Setelah selesai dicetak dan dibagikan Buku Pintu Gerbang Memasuki Winaya
Volume 1A, maka sekarang dimulai pengumpulan dana untuk buku yang
sama untuk Volume 1B.
Bagi yang telah berdana dan mendapatkan manfaat dari buku Dhamma ini,
saya yakin pasti merasa puas karena isi buku yang sangat bagus.

Judul: Pintu Gerbang Memasuki Winaya
Judul Asli: The Entrance to The Vinaya
(Vinaya Mukha Vol.1B)
Penulis: Somdetch Phra Mahasamana Chao Krom Phraya Vajiranyanavaro
Penterjemah: Ivan Taniputera Dipl. Ing.
Editor dan penanggung jawab: Bhante Sudhammacaro
Tebal buku: +/- 150 Hal
Penerbit: Sri Manggala 2007

Winaya-Mukkha (6 Volume (1A-B, 2A-B & 3A-B)/ 3 Jilid)
Sebuah kajian lengkap terperinci tentang Winaya,
Peraturan dan tata tertib bagi para Bhikkhu yang perlu dimiliki
oleh Umat Buddha. Buku ini juga bermanfaat bagi Anda yang berangan-angan
ingin menjadi anggoa Sanggha. Buku ini merupakan pegangan yang digunakan
di Negara Buddhis Thailand oleh para Bhikkhu dan dijadikan sebagai bahan
pelajaran.
Pengumpulan dana dari Apr 2007 sampai Mei 2007

Dana dikirim langsung ke rekening:
BCA A/C: 4070195025
A/N: GOEY TEK JONG (Bhante Sudhammacaro)

Rencana Turun cetak: Juni - Juli 2007

Bukti transfer atau informasi transfer dapat dikirimkan ke:
HP: 08164827616, atau
e-mail: [EMAIL PROTECTED]

Anumodana saya ucapkan pada para donatur dan kami harapkan support
dana dari teman-teman.

Mettacitena,
Sutedja Tjandra