sudah... sudah... nanti yg tanya bukannya optimis malah jadi stress... ada orang bilang makin banyak tahu makin susah. karena itu yakinilah apa yg menjadi keyakinan anda, percaya pada diri anda sendiri dan ikuti intuisi anda. karena dalam reiki tidak ada sesuatu yg baku baik benar atau salah, yg ada hanyalah "sebaiknya".

meski seorang maha-master mengatakan bahwa anda kurang ini dan itu, anda harus begini dan begitu, tapi anda tidak meyakininya, maka itu tidak akan terjadi. tetapi meskipun menurut sang maha-master adalah salah tapi anda meyakininya sebagai cara yg benar dalam mengakses reiki maka keyakinan itulah yg akan menjadi empowerment anda.

semoga dapat dipahami.

----- Original Message -----
Sent: Wednesday, April 13, 2005 3:53 PM
Subject: Re: [Mayapada Prana] izinkan saya bertanya soal reiki

Wah setudju banget ghitu lho dengan mas jayagiri......hehehe...secosmic nih kayaknya....

maaf nih sebelumnya ini cuma menurut saya......menanggapi tulisan bang Edo Bewok sepertinya "aku" adalah "diri" .......hakikat "aku" atau "sang aku" dapat dijelaskan dalam konsepsi kesadaran fisik, jiwa dan ruh........dimana jika kita sudah bisa bertemu dengan "sang aku" merupakan salah satu suatu proses perjalanan ber temu AKU......akan terjawablah siapa "aku" ini sebenarnya? untuk apa "aku" hidup? dll.......makanya "aku" harus terus belajar...belajar....belajar..dan belajar...Iqro gitu lho...hehehe

makin bingung....?!!...ya maaf gitu lho....

Salam,
AMS