Seseorang yang benar2 tidak mengakui adanya Tuhan, biasanya tidak takut
mati..
Coba tanya kepada diri sendiri, takut matikah kita..

Karena pembuktian yang sebenarnya adalah sesudah kita mengalami kematian..

Ini adalah cara yang terbaik..
Dari pada membuat kekacauan di muka bumi..

Inilah tantangan hidup..

Warning !!!
Maksud saya, bukan mati karena takut hidup, itu beda...
Dan, saya tidak menyarankan bunuh diri..
Ini hanya kiasan..

--
-={ Barang siapa mengenal dirinya, mengenal Tuhannya }=-