salam sejahtera, dan assalamu'alaikum,
  setelah banyak membaca tulisannya mustikawati, makin banyak yang saya kaji
ulang tentang jaran islam yang selama ini saya anut dari mulai kontroversi isro
mi'raj sampai yang terbaru tentang menghadap ka'bah , dari tulisan2 itu saya
berfikir kembali, saya baca-baca lagi literature agama islam yang selma ini
saya pelajari, coba bayangkan kalau mustikaawati ga tulis ini mungkin saya dah
males baca buku tentang islam,
  dengan tulisan2nya orang jadi pingin tahu banyak tentang Islam, ada teman
saya yang kebetulan dia baca email2nya mustikawati padahal beliau bukan muslim
jadi tertarik membaca literature Islam, kemudian dia bilang "apa sih yang ga
diatur dalam Islam, kayanya semuanya ada aturannya deh, smpai air madi, wadi
dan mani ada aturannya dan penjelasannya, sampai tata cara kencing dikasih tahu
dalam Islam".
  mungkin saya hraus berterimakasih karena ada sisi dakwah yang disampaikan
Mustikawati di mailist ini, minimal mengajak orang untuk membaca literature2
Islam atau mempelajari apa itu islam, tapi dengan cara yang berbeda,
  terimakasih mba mustikaawati saya akan selalu tunggu email2 terbaru anda
yang membuat saya penasaran untuk membuka kembali buku2 Islam
  iman seseorang selalu bertambah dan selalu berkurang, tapi terus terang saya
bicara jujur, setelah baca tulisan2 mustikawati saya semakin yakin dengan
ajaran Islam yang dibawa oleh Muhammad, ternyata dari semua diskusi2 yang
mungkin sebagiaan orang menganggaap debat kusir ternyata mengandung hikmah yang
sangat bermanfaat buat saya.

  Mba Mustikawati teruslah berjuang "katakanlah yang haq (benar)meskipun banyak
yang nentang (qulil haqqo walaau kaana murron "hadits Rosul")

  terimaaksih
  wassalam

Amicalement,
Dandin Hasby Muhtar Kamil
Ibnu Muhammad Basyuni
HP :0815 1430 2750
"Be the best of you"

" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."