Ada sedikt  yg saya mau diskusikan dengan anda sesuai dengan kemampuan saya yg
sedikit.

  >Surya Narendra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Seperti Stonehenge, Piramida, semua dibangun berdasar ilmu astronomi.
  > Bahkan beberapa bangunan kuno dibuat dalam satu garis, menandakan bahwa
  > mereka sudah tahu astronomi jauh sebelum masehi.
  > Apakah merupakan mujizat apabila hanya menulis ulang apa yang pernah
  > dilakukan dan dilaksanakan jauh jauh hari sebelumnya........?

  >   Lihat gambar yang saya lampirkan, itu adalah garis dimana beberapa
bangunan
  >  telah didirikan.

      Tolong dong dilampirkan gambarnya, koq saya belon terima gambarnya ya ?

  >  Apakah benar bayi itu melekat seperti "lintah" didalam rahim...?
    > Padahal kenyataannya tidak demikian, bayi dan placenta tidak melekat
seperti
  >  "lintah"  didalam rahim.

  Kalau boleh saya koreksi sedikit, memang benar bayi tidak melekat pada
plasenta, tapi plasenta yg melekat pada rahim. Sedangkan bayi berada  didalam
plasenta, jadi bisa dikatakan bayi melekat pada rahim karena  plasenta dan bayi
seperti  sebuah satu kesatuan. Kalau boleh  menjelaskan sedikit, kenapa wanita
keguguran, sebabnya adalah tidak  melekatnya plasenta pada rahim yg disebabkan
wanita terlalu aktif  sehingga plasentanya rontok, atau orang sering mengatakan
 kandungannya/rahimnya lemah.

  Jadi disini jelas terlihat Al'Quran tidak berlawanan dengan bukti ilmiah.

" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."