--- Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pikun nih!)
> bangsa kita. Yang
> mendalam bagi sebagian
> dengan
> melatarbelakangi kejadian
> bertanggung jawab atas
> kepada agama/etnik
> dari mereka (saya
> sendiri timbul
> batas pemisah antar
> >

> Lembaga HAM sudah memastikan siapa pelaku2nya,
> bukti2 rekaman video
> dan saksi korban maupun saksi pelakunya sudah
> diserahkan kepada polisi
> oleh Lembaga HAM Internasional, namun kemudian
> [...]

hehehe...jurus lama dikeluarin lagi neh ?...Kapan
polisi kasih pernyataan barang2x bukti tersebut hilang
? Terus apa memang Lembaga HAM tidak punya copy
rekamannya ya ?..Mungkin Lembaga HAM lupa bikin
salinannya kali yeee....

> Salah satu korbannya
> yang siap menjadi
> saksi dipengadilan akhirnya ditemukan terbunuh tanpa
> pernah diselidiki
> siapa pembunuhnya oleh pihak kepolisian.

Saksinya siapa tuh ???..hehehe...Anda bilang salah
satu korbannya, berarti masih banyak korban yg siap
jadi saksi dong. Lalu siapa saksi yg terbunuh ? Nama
saksi tersebut masih rahasia ya takut
terbunuh...hua..ha.ha...

> Pihak MUI
> telah mengeluarkan
> fatwanya, bahwa terbukti pemerkosaan2 ini dilakukan
> oleh segerombolan
> pemuda2 gereja Kristen yang tidak bertanggung jawab
> untuk menodai
> agama Islam. Dalam hal ini adalah fitnah.

Betul, dalam hal ini anda melakukan fitnah. Fatwa MUI
yg mana ? Tolong lebih jelas dan spesifik. Kalau mau
mengadu domba amtara umat Islam dan Kristen udah gak
laku lagi caranya seperti itu.

http://mail.yahoo.com

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."