Sekedar bercerita,..mungkin ada pembelajran buat ku ...

Hari ini aku menemukan fenomena Aneh...Nyata ,,,
ada orang yang bertemu denganku dalam waktu yang sama di lain tempat,,,,
kebetulan yang kemaren sore aku membrikan sedikit bantuan helaing buat anaknya
yang sakit ,,,

Aku bru selesai menjenguk anak seorang ibu2 tadi  mampir penginnany kbar
anaknya,,,,,,

Aku : Permisi.....

Ibu ibu :Nonggo.... Loh ,,mas Dodo monggo silahkan masuk,,.....balik lgi ya ?

aku: hah?datang??siapa?

Ibu ibu : Mas tadi pagi dtang kok cumn duduk diruang tamu?diem,,,hanya melihat
diem,,

AKu      : AKu jawb ...jam berapa bu???

Ibu       : Jam 8 pagi

Aku       : Yakin Bu saya ada disana tadi pagi???

Ibu       :Demi Allah mas,,,saya ngak bohong ,,makany ini sms mau nany kenapa
tadi kok datang diem terus pergi ....

Aku      : ( Meski  heran aku coba nanya,,,,) yakin bu?pake baju apa??
Ibu      :seperti baju yg dipakai ini....Pakai Setelan Kaos Hijau ..,,garis
merah di lengan..celana hitam,,

Aku      : (Dalama hati makin heran ,,,),,aku cuman jwb,, ya sudah jangn
dipenggaleh ,,kalo memang tadi saya yng datang sya minta mf nggak pake kethok
pintu,,,,

Ibu: Tapi .....tadi siapa yang datang bener mas Dodo kan,,,soalenya cuman
meliht saya ,,terus tau2 pergi ....

Aku : mmmm,,,,,,sudh ah  jangan dipikir,,,yang penting putranya cepet
baikan.....
saya cuman penginnany kondisi putranya gimana hari ini ,,,,

(Kebetulan aku semlem menayakan fenomena wktu yang diuraikan Om Benz,,bgtu
menarik direnungkan ,,,terkait dengan manusia secara nyata m,,,, aku minta
ditunjukkan,, )

Salam Sejati
Dodo

      Get your preferred Email name!