From: Marcello Hamka <marcello_ha...@yahoo.com>
Subject: Fw: e-ketawa :-) Fw:Hati-hati dengan penipuan di Lollipop playland di
Senayan  City Lt.6
To: boink1...@yahoo.com, "highscoper alfa" <highscop...@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, February 4, 2009, 2:32 PM

--- On Tue, 2/3/09, pac <agustinu...@yahoo.com> wrote:
From: pac <agustinu...@yahoo.com>
Senayan  City Lt.6
To: "e-ketawa" <e-ket...@yahoogroups.com>
Date: Tuesday, February 3, 2009, 10:21 PM

see my blog: www.tebotol. multiply. com

--- Pada Sen, 2/2/09, ivanhoe yudhistiro <yht2...@gmail. com> menulis:
Dari: ivanhoe yudhistiro <yht2...@gmail. com>
Topik: Fwd: Fw:Hati-hati dengan penipuan di Lollipop playland di Senayan  City
Lt.6
Kepada: "Lasti Abidin" <la...@cbn.net. id>, "Agustinus" <agustinus19@
yahoo.com>, "Nurbaity" <bait_...@yahoo. com>, "elizabeth siagian"
 <glitt...@yahoo. com>, fan...@gmail. com, "Gugun" <mleg...@bankbii. com>,
"indah purwanti" <indah.purwanti@ apel-gede. com>, "Muhamad Yayad"
<m_ya...@yahoo. com>, "Patricia"
 <pub...@bankbii. com>, "Renni" <raffa...@bankbii. com>, "Respati"
<rnugr...@fitnessfir st.co.id>, susy...@hsbc. co.id
Tanggal: Senin, 2 Februari, 2009, 12:22 PM

untuk dishare ke teman - teman

> [...]
>
> Tgl 26 Januari 2009, saya membawa anak dgn 2 keponakan ke Lollipop play
> land di Senayan City Lt.6. Waktu menanyakan tiket masuk, saya bertanya
> apakah ortu boleh ikut masuk menemani anaknya, kata petugasnya harus bayar
> Rp 15,000 per orang. Saya putusin untuk tidak masuk dan membiarkan anak
> saya dgn sepupunya untuk bermain sendirian di sana.
>
> Setelah 2 jam, saya menjemput anak saya dan pas mau keluar dibilang oleh
> petugasnya bahwa anak saya ada konsumsi minuman di dalam jadi harus bayar.
> Saya bayar sesuai dgn jumlah yg dikasih tau sama petugasnya Rp 118,500

 tanpa
 curiga sama sekali. Setelah menerima bon nya, saya langsung tanya ke
> [...]
> penjelasan ke pihak Lollipop dan dgn santainya mereka bilang sdh
> konfirmasi ke anak saya.
>
> Saya cek kembali dgn anak saya apa yg ditanyakan oleh petugas tersebut,
> dan anak saya memberitahu bahwa dia cuma ditanya : adik ada minum milo,
> ice tea, manggo juice dan aqua? Otomatis anak saya bilang ada, karena itu
> yg mereka minum dan masing2 1 gelas. Tapi yg di charge ke bon anak saya
> adalah 4 milo, 2 ice tea, 1 aqua dan 1 manggo juice. Petugas lollipop
> menolak mengembalikan kelebihan charge Rp 59,500 ke saya dgn alasan bahwa
 Sebagai
 informasi anak saya umurnya
> [...]
> gendut ini dan bilang bahwa dia lihat keponakan saya minum berkali-kali.
> Betapa besarnya dosa bapak ini yg menfitnah keluguan dan ketulusan anak
> kecil.
>
> Setelah di rumah, saya tanya ke anak2 lagi, dan mereka bilang pada saat
> membeli minuman, petugas penjaga minuman men-scan beberapa kali untuk
> jenis minuman yg sama ke anak saya maupun keponakan saya, alasannya karena
> scan-nya tidak masuk. Setiap anak yg masuk ke sana harus pakai gelang dari
> kertas plastik yg ada bar-codenya.
>
> Kepada semua orang tua yg ingin membawa anak2 anda ke
 Lollipop
 play land
> [...]
>
> 2. Kalau anak2 masuk sendirian:
>
> - Jangan bayar dulu sebelum anda konfirmasi dengan anak anda apa yg mereka
> makan dan minum di dalam dgn jumlah yg jelas.
>
> - Minta perincian bon dulu sebelum membayar dan cocokin dengan anak anda.
>
> - Minta anak anda jgn menjawab pertanyaan para petugas di kasir sebelum
> orang tua melihat bon asli dan cocokin dgn anak kita. Satu hal lagi, orang
> tua tidak bisa masuk untuk membayar, karena dilarang. Trik untuk menipu
> anak2 kita.
>
> - Kalau di scan saat mengambil minuman, jgn di scan sampai berkali-kali
 masuk.

 Semoga informasi ini berguna bagi para orang tua yg sayang anak. Jangan
> lah kepolosan anak2 kita dipergunakan oleh segelintir orang yg punya niat
> jelek untuk mendapatkan keuntungan yg sebanyak banyaknya.
>
> Hormat saya,
>
> Betty
>
> Get your preferred Email name!
>
> Now you can @ymail.com and @rocketmail. com
>
> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ sg/

> Manage multiple email accounts with Windows Live Mail effortlessly.
> http://www.get. live.com/ wl/all

> Messages in this topic (1) Reply (via web post) | Start a new
 topic
> Messages |
 Database | Polls | Calendar
> ============ ========= ========= ========= ========= ========= =========
> ========
> " Mailing list SEHAT didukung oleh Hewlett-Packard StorageWorks
Division.
> SEHAT Internet Access & Website didukung oleh CBN Net.
> Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : XEROX,
Bhumiyamca,
> Arutmin, HBTLaw dan Ibu Marissa Muliadi yg telah dan konsisten mensponsori
> program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang
Tua)."

--
Best regards,

Ivanhoe Yudhistiro H

        Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
 Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah