Hello Budianto Iskandar and all MDaemon-L ListMember,

On  Mon,  13  Nov 2000 at 12:16:35 GMT +0700 (which was 13/11/2000 12:16
where you think I live) you told to the list:

BI> Setting  Mail  size memang yang pertama saya cek waktu dapat problem
BI> ini, tapi defaultnya tidak diubah-ubah ( 0 = no limit ). Saya pernah
BI> secara  manual  mengamati  sewaktu  Mdaemon download attachment yang
BI> besar  tersebut.  Ternyata memang setelah beberapa waktu Mdamon stop
BI> sendiri download email tersebut.

Apakah  ada  aplikasi  lain  yg  juga menggunakan Dial Up Networking dan
Winsock ?
Bagaimana  dg "timer", apakah Anda mengubah default POP timernya dari 10
menit ?
( saya pernah download s/d 50 MB attachment tidak masalah, demikian juga
halnya dg upload/sending).

BI> Kemudian  mengenai  masalah domain, memang email tersebut didownload
BI> melaui  multi pop. Berarti apakah saya harus create secondary domain
BI> dengan menggunakan domain tersebut ?

Apakah  MDaemon Anda juga akan melayani xxx.co.id juga ? Jika ya, memang
lebih baik  Anda create secondary domain utk itu.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Senin 13 Nopember 2000, 12:30:47 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1 Beta C di NT4 SP6a