Hello [EMAIL PROTECTED],

On  Tuesday,  November  28,  2000,  1:35:28  PM,  you  wrote  about  "
[MDaemon-L]  Download Pop3 dari server lain " this is my opinin inline
your quote:

fac> Saya baru ikut milis ini, mau langsung tanya ya.
fac> Saya sudah install Mdaemon 3.5 di Win98, dan sudah bisa kirim/terima email
fac> pada lokal/LAN.
fac> Mdaemon domain namenya ssp.com (kantor cab dibanjarmasin) tidak terdaftar di
fac> internet rencananya hanya untuk lokal/LAN saja.
fac> Sekarang saya juga punya mail server MS Exchange 5.5 ada kantor dipusat
fac> dengan nama hendratna.com dan sudah terdaftar diinternet.
fac> Bagaimana setting nya supaya Mdaemon bisa mengambil email pada server MSE
fac> dan bisa diterima oleh clientnya Mdaemon.
fac> Sedangkan untuk kirimnya Mdaemon memakain dialup salah satu ISP.
fac> Untuk dulu pertanya saya, terima kasih.

Pilih Setup | DomainPOP Mail Colection, akan lebih baik baca manualnya
+ release note lagi Pak.

- BIW -

* Using MDaemon Versi 3.50 at NT Server 4.0 SP5              *
* In PIII 500/550 MHZ with 128 MB Memory                     *