Sekarang untuk kirimnya sudah bisa keluar ke internet, untuk ambil pop3 nya
bagaimana ya?
Saya udah coba main-2 di multipop masih nggak mau masuk juga.

Dan kenapa kalau from dan to nya nggak pakai domain name Mdaemon (ssp.com)
SMTPnya error ya?
Contoh
>From [EMAIL PROTECTED] to [EMAIL PROTECTED] error
>From [EMAIL PROTECTED] to [EMAIL PROTECTED] ok
>From [EMAIL PROTECTED] to [EMAIL PROTECTED] ok

Setting dimultiPop bisa nggak ambil pop3 kayak yahoo, telkom dll.
Kemudian diforward menjadi clientnya Mdaemon.

Salam
Fansul
ssp.hendratna.com