Pak Syafril dan semua MDaemon-L listmember yth,

Bagaimanakah caranya? Saya ingin mengambil e-mail saya dari luar kantor
dengan menggunakan *World Client* ?. Saya telah menginstall *World Client
Pro Versi 2 trial* pada komputer saya di rumah. Pada saat install *World
Client* meminta *domain, smtp, pop* dan saya memasukkan domain saya
(betadine-ina.com) dan saya juga memasukkan smtp dan pop isp saya
berlangganan (dalam hal ini smtp dan popnya CBN). Dan pada *oe* saya setting
*smtp dan pop* nya CBN juga, serta pada connectionnya saya gunakan * Connect
using my phone line*( Connect ke CBN). Padahal saya telah mengcreate
*account* untuk saya di MDaemon. Pada saat saya coba untuk mengambil selalu
saja gagal. Apakah setting yang saya katakan diatas salah ? atau apakah saya
harus *dial* ke server saya yang dikantor?. Mohon penjelasannya,
terimakasih.

Mulai mendung lagi nih pak syafril

Thnx,

MSS