Pak syafril yth,

1. Misalkan Anda punya e-mail account di public freemail, kirimkan
   mail command ke [EMAIL PROTECTED] yg isinya "GET ADDRESS".
   Jangan lupa Anda harus menggunakan MDConfig (Remote Config)
   Administrator password (lihat help untuk detailnya).

   Yg perlu diperhatikan jika menggunakan cara ini, MDaemon jangan
   dibinding, agar ip address yg diberikan nantinya = ip address yg di
   assign oleh ISP.

2. Langganan Dynamic DNS, misalkan TZO.com, DnDNS.org, DynIP.com atau
   DNS2go.com (hanya dynDNS yg freeware), lalu installkan dynDNS
   client di Server MDaemon. Misalkan saja Anda create domain
   company.dyndns.org, maka nantinya Anda bisa gunakan
   company.dyndns.org sebagai "host name" untuk Mail Server Anda.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

1. Saya telah melakukan cara yang pertama, dan *MDaemon Server* merespon dgn
memberikan ip address utk*MDaemon   server* saya. Kemudian pak syafril
mengatakan untuk tidak membinding MDaemon, agar supaya nantinya ip address
yang diberikan sama dgn ip address yg di assign oleh isp. Apakah secara
otomatis domain ip pada *MDaemon server* saya akan berubah sesuai dgn ip
address yg di assign oleh isp? atw saya harus mensettingnya secara manual?.
Mengapa setiap kali saya coba link ke http://202.158.x.x:3000 ( ip mdaemon)
selalu saja muncul pesan sbb:

*Socket Error*
Connection refused by Remote Host

hal ini muncul setelah saya browsing dari client (LAN) saya

Jika saya lakukan hal yang sama dari luar kantor akan muncul pesan sbb:

*Internet Explorer Cannot open the internet site http://202.158.x.x:3000*
*A connection with the server could not established*
Mohon pencerahannya.

2. Saya telah menginstall DNS2Go pada mdaemon server saya. Dan saya telah
mengcreate sebuah domain *abc.27south.com* dan ketika saya coba browsing dgn
http://abc.27south.com:3000 dari client akan muncul pesan sbb:

*Socket Error*
Connection refused by Remote Host

Jika saya lakukan hal yang sama dari luar kantor akan muncul pesan sbb:

*Internet Explorer Cannot open the internet site
http://abc.27south.com:3000*
A connection with the server could not established*

Atw saya harus membuat secondary domain sesuai dgn domain  yang baru saya
create melalui DNS2Go ? Mohon pencerahannya.

Thnx,

Mardi S sihaloho