----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]] On Behalf Of Syafril Hermansyah
Sent: Thursday, August 09, 2001 8:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Mdaemon-l] Merubah Secondary Domain Menjadi Primary Domain

Hello MDaemon-L List Member,

On  Wed,  8  Aug  2001  at  16:28:38 GMT +0700 "Suwarna"=[S] typed the
following :

> Apakah kita bisa merubah secondary domain menjadi Primary Domain dan
> mempertahankan user-user di domain yang dipindahkan tersebut ?

Bisa, cuma perlu kehati-hatian, dan perubahan dilakukan tdk melalui menu
melainkan dg mengedit mdaemon.ini dan userlist.dat

> Masalahnya  jika  domain  itu adalah secondary, maka pada seting POP
> Usernya adalah : [EMAIL PROTECTED] (Atau hanya saya yang mengalami ini
> ?) bukananya nama user itu sendiri..

Sebenarnya jaman orang menggunakan login name = username (tanpa
@domain) sudah lewat, lebih baik Anda biasakan semua user utk
menggunakan login name : user@domain sekalipun domainnya adalah primary
(di W2K, juga sudah dimulai utk login name menggunakan E-mail address
lengkap...saya melakukannya disini).

Salam,

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>
<Unquote>

Thanks untuk penjelasannya pak Syafril, akan saya coba..
Masalahnya di sini adalah saya ingin mencoba www.thatweb.com yang bisa
mengretrieve email dari mana saja hanya dengan memasukkan email address
dan passwordnya..  (dengan catatan, email server kita mempunyai fix
address tentunya..)

Untuk konfirmasi lagi, berarti jika saya ingin menghapus / merubah
domainnya dirubah dari mdaemon.ini dan userlist.dat ?  Atau ada tambahan
pak syafril ?

Rgds,
Suwarna

Electronic transmission of this document cannot be guaranteed to be secure
or error free as information could be intercepted, corrupted, lost,
destroyed, arrive late or incomplete, or contain viruses.  The sender
therefore does not accept liability for any errors or omissions in the
content of this message which arise as a result of electronic transmission.
If verification is required, please request a hard copy version.