Hello MDaemon-L List Member,

On  Thu,  9  Aug  2001  at  09:03:00 GMT +0700 "Suwarna"=[S] typed the
following :

> Thanks untuk penjelasannya pak Syafril, akan saya coba..
> Masalahnya di sini adalah saya ingin mencoba www.thatweb.com yang bisa
> mengretrieve email dari mana saja hanya dengan memasukkan email address
> dan passwordnya..  (dengan catatan, email server kita mempunyai fix
> address tentunya..)

Ini utk E-mail Monitoring system ya ? Sudah coba GateMonitor atau
LANGuard yg memonitor bukan hanya E-mail tp juga Web/FTP/Chat/Game ?
(ke-2 nya ada di ftp://ftp.dutaint.co.id)

> Untuk  konfirmasi  lagi, berarti jika saya ingin menghapus / merubah
> domainnya  dirubah  dari  mdaemon.ini  dan  userlist.dat  ? Atau ada
> tambahan pak syafril ?

Seingat saya sih begitu (sdh lama sekali waktu saya melakukan hal
itu).
Rasanya  pernah juga saya lakukan dg cara lain, cara/langkah ini
*harus* dilakukan melalui MDconfig jangan langsung dari MDconsole.

- Pertama sbg tindakan pengamanan Anda perlu backup direktori MDaemon
  dulu.
- Melalui MDconfig, remove secondary domain yg nantinya akan menjadi
  primary domain dari Secondary domain list.
- Lalu ganti Primary domainnya dg nama domain yg diinginkan (yg
  tadinya secondary domain).
- Create Secondary domain (yg tadinya adalah primary domain).
- Upload.
- Setelah itu Check user-2x nya.
- Terakhir, dari DOS Prompt, jalankan \Mdaemon\app\dirreorg.exe untuk
  mengatur ulang struktur user directory.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.0.b di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>