Hello MDaemon-L List Member,

On   Thu,   9   Aug  2001  at  09:07:09  GMT  +0700  "Bambang  Irianto
Wijaya"=[BIW] typed the following :

BIW> Maksudnya kita tidak perlu beli mailscan lagi? <g>

Untuk current user MDaemon 4.x yg juga menggunakan MailScan tidak
perlu, upgradenya kan free. Ingin mempertahankan Mailscan pun juga
tidak masalah (server production kami di dutaint.co.id juga masih
menggunakan Mailscan 2.3j walau running MDaemon 5.0b), krn masih
problem dg updaternya (setidaknya s/d versi 5.0b ini).

Untuk sementara ini DKAV hanya jalan untuk MDaemon 5.x, sementara
pengguna MailScan dg MDaemon dibawah 4.x sedang dicarikan jalan
keluarnya (pilihan sementara yg adalah tetap menggunakan Mailscan 2.x
atau Mailscan 3.x, akan tetapi tidak lagi dari Deerfield.com melainkan
langsung dari MailScan Developer y.i. Microworldsystems).

Yg berkaitan dg Content Filter ini, nantinya ada Mail Guardian (belum
tahu persisnya macam apa bentuknya, krn si Arvel sbg konseptornya
masih di rumah sakit utk 4 minggu lagi).

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.0.b di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>