Dear all,

Saya menjalankan Mdaemon 3.57 dan mempunyai 3 domain.  Domain pertama,
abc.co.id dengan spooling.  Domain kedua adalah cbn.net.id dengan
mulitpop dan ketiga adalah indo.net.id dengan multipop.  Masalahnya,
jika saya mengaktifkan pilihan 'route back to sender' pada 'unknown
local mail', maka jika saya mengirim email ke seseorang dengan domain
cbn.net.id atau indo.net.id yang bukan user saya, email yang saya kirim
tidak bisa keluar karena dianggap bukan local mail.  Tapi jika tidak
saya aktifkan, maka email yang datang untuk abc.co.id dgn user yang
tidak dikenal,maka tidak ada notification ke si pengirim bahwa user
tersebut tidak ada di domain abc.co.id.
Adakah cara lain untuk mengatasi masalah ini ?

Thanks n Regards,
Suwarna

Electronic transmission of this document cannot be guaranteed to be secure
or error free as information could be intercepted, corrupted, lost,
destroyed, arrive late or incomplete, or contain viruses.  The sender
therefore does not accept liability for any errors or omissions in the
content of this message which arise as a result of electronic transmission.
If verification is required, please request a hard copy version.