teman2 saya mau nanya neh,
kira2 apa yah kelebihan dari pada win2000 server dibandingkan nt4 sp6.
saya pakai NT4.0 sp6 untuk server station serta server mail (mdaemon 3.5.8)
(satu komp server untuk server mail dan server station)
saya sedang mencoba install win2k tapi masih belum menemukan keunggulan
win2k dibandingkan server nt, karena menurut saya win2k perlu spesifikasi
yang besar (recomended nya aja pentium 3 dengan memory 256 min)
yah kira2 gitu aja deh, mungkin teman2 ada yang mau sharing ...

thank's
carlo

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>