-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]] On Behalf Of Syafril Hermansyah
Sent: Wednesday, November 21, 2001 3:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Mdaemon-l] Tanya Multipop

Hello MDaemon-L List Member,

On  Wed,  21  Nov  2001  at  14:29:55  GMT  +0700 "Awan"=[A] typed the
following :

> Memang sedang ada masalah dengan IIX mereka sejak Senin kemarin.
> Apakah mungkin hal ini yang menyebabkan tidak bisa diambilnya
> email Anda yang di Kantor Pusat .

Aha benar..., saya lupa :-(

Pak Budianto,
Problem Anda akhir-2x ini saja, atau sering terjadi ?

> Mendingan coba tanya ke Rad Net nya dulu deh....

Atau orang Radnet mau bantu langsung jawab disini ?

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.5 beta a di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>