Hello MDaemon-L List Member,

On  Wed,  21  Nov  2001 at 16:21:18 GMT +0700 "Budianto Iskandar"=[BI]
typed the following :

> Problemnya sudah beberapa bulan terakhir ini. Kadang mulus kadang
> tersendat sampai beberapa hari tidak terima email.

:-(

> Akhirnya untuk sebagian user saya, mail box mereka di Exchange langsung
> forward ke mail box yang di CBN. Baru oleh Mdaemon di ambil ke CBN.
> Kalau pakai cara ini tokcer.

Kalau IIX sdg problem, sama saja :-)

> Sayangnya saya tidak punya banyak mail box di CBN.

Well,  setidaknya penyebab utamanya Anda sdh tahu sekarang, connection
Speed  lambat (terkadang akibat IIX problem), tinggal pilih yg terbaik
utk Anda.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.5 beta a di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>