Hello MDaemon-L List Member,

On  Wed,  28  Nov  2001  at 23:35:24 GMT +0700 "Mukhtar"=[M] typed the
following :

> Apa saja kelebihan MDaemon ver 5.0.x

Dibandingkan dg apa ?

> saya lihat ada fasilitas public folder apa maksudnya?

Folder    ini   akan   share  oleh  lebih  dari  satu  user,  yg  baru
akan tampil/terlihat jika kita menggunakan IMAP Protocol atau WorldClient

> Jika diinstall di windows 9x apakah public folder dapat digunalkan?

Mestinya sih ya, seingat saya di WIn9x yg tdk jalan hanyalah LDAP.

> Tolong  dong  diberikan  solusi  untuk feature public folder, apakah
> sama seperti yang di exchange server?

Saya  tdk  ingat di Exchange Server fungsi public folder spt apa, bisa
Anda menjelaskannya ?

> Jika public folder bisa jalan di windows 9x tolong diberikan parameternya.

Biasanya public folder di kaitkan dg Mailing List, shg jika ada member
yg posting ke Mailing List maka posting tersebut (bisa) otomatis masuk
ke  public  folders.  Dg pengaturan membership : Read Only, Post Only,
Normal dst, maka kita bisa memnafaatkannya sesuai dg kebutuhan.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.5 beta c di W2K SP2
--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>