Mas syafril, aku kalo mau edit account [EMAIL PROTECTED] gimana yah ?
soalnya saya ingin agar account ini hanya bisa kirim email local saja, dan
tidak bisa menerima email dari luar domain. seperti kalau si [EMAIL PROTECTED]
ingin kirim ke [EMAIL PROTECTED] tidak diperbolehkan oleh mdaemon. soalnya
saya ada masalah, yaitu ketika dapat email dari seseorang ( non local) dan
dia mengirimnya (to-nya) ke everyone, yang terjadi semua account mendapat
email berulang-ulang dr dia.
Thank's

carlo

--