On  Mon,  03  Dec  2001  at  16:37  GMT  +0700  "carlo"=[c]  wrote  to
[EMAIL PROTECTED] :

> Mas syafril, aku kalo mau edit account [EMAIL PROTECTED] gimana yah ?

[EMAIL PROTECTED]  kan  nama  Milis,  dan  ini default tercreate saat
install MDaemon.

> soalnya  saya  ingin  agar  account ini hanya bisa kirim email local
> saja, dan tidak bisa menerima email dari luar domain.

Oh...mungkin  maksud Anda account [EMAIL PROTECTED] hanya bisa kirim local
juga  terima  mail  local  ?  Kalau  itu sih ada menunya, di MDaemon 5
Account  Properties|  Restriction,  kalau  di  MD 3.x sptnya di bagian
option deh.

> seperti  kalau  si  [EMAIL PROTECTED]  ingin  kirim ke [EMAIL PROTECTED]
> tidak  diperbolehkan  oleh  mdaemon. soalnya saya ada masalah, yaitu
> ketika  dapat  email dari seseorang ( non local) dan dia mengirimnya
> (to-nya)  ke  everyone,  yang  terjadi  semua account mendapat email
> berulang-ulang dr dia.

Kalau  yg  Anda  maksud  [EMAIL PROTECTED] benar mrpkan Mailing List,
mestinya  di  Set sebagai "private List", shg hanya member (yg praktis
anggota domain) saja yg boleh posting ke milis [EMAIL PROTECTED]

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.5 beta d di W2K SP2
--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>