On Mon, 10 Dec 2001 at 09:43 GMT +0700 "Hendradi Walujo"=[HW] wrote to
[EMAIL PROTECTED] :

> Kenapa ya untuk user-user saya yang pakai MULTI-POP selalu terima
> email yang sama lebih dari satu,

Harus  dilihat  kasus  per  kasus, akan tetapi hal itu umumnya terjadi
jika  koneksi  ke  POPServer  tsb  lambat  dan  POP3  server  tsb  tdk
mensupport  UIDL.  Check  dari  header  dan  MDaemon  logs akan sangat
membantu.

> malah  hari  ini ada yang terima 40 email yang sama (jam dan tanggal
> juga sama).

Check dari MDaemon logs utk memastikannya.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.5 beta d di W2K SP2
--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>