On Mon, 10 Dec 2001 at 14:20 GMT +0700 "Hendradi Walujo"=[HW] wrote to
[EMAIL PROTECTED] :

> saya cari dulu ya Pak :) yg. tipenya seperti itu,
> tapi yang tadi itu saya ambil dari logsnya mdaemon lho,

Masak sih ?
Lognya Mdaemon ada di di direktori \\mdaemon\logs

Kalau  anda  perlu  melakukan  check/uji  coba  dls, ubah setting logs
ke  "details"  dan  dayli basis, stl itu baru ditest. Jika kondisi sdh
normal, bolah dikembalikan ke mode "summary".

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.5 beta e di W2K SP2
--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>