On  Fri,  4 Jan 2002 at 17:01 GMT +0700 "Bambang Irianto Wijaya"=[BIW]
wrote to [EMAIL PROTECTED] :

BIW> Yg stabil versi berapa ?

MDaemon atau TB! nya ?
MDaemon 3.x Pro sdh support IMAP, cuma memang msh ada bbr bug, versi 5
sdh jauh lbh bagus (worldclientnya juga support IMAP).

BIW> Saya  udah  cobain tetapi messagenya di server tetep ke hapus ya,
BIW> gimana sih langkah/setting yg benernya.

Di Mailer sdh di set protocolnya IMAP ?
Coba gunakan Netscape/Outlook utk test IMAPnya, jangan pakai TB!

BIW> Pilihan ini ada dimana ? TB or MD

Pilihan menggunakan protocol apa saat akses mail ? Di TB! tentu.

Spt  yg  saya  katakan diatas, implementasi IMAP di TB! tdk bagus, shg
Anda  tidak bisa melihat #public folder. Jika menggunakan Outlook atau
Netscape akan terlihat.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 beta I di W2K SP2
--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>