On Thu, 28 Feb 2002 07:44:13 +0700
Suwarna wrote to <[EMAIL PROTECTED]>:

> Setelah saya upgrade dari Mdaemon 3.57 ke Mdaemon 5.04, setiap pagi
> saya temukan bahwa Accountprune.exe sedang aktif dan Mdaemon saya
> hang. Setelah saya telusuri, file userlist.dat membengkak dengan
> bertambahnya mailbox [EMAIL PROTECTED]  Kenapa bisa terjadi seperti
> ini dan bagaimana mematikan accountprune.exe tersebut agar tidak
> otomatis load ?

Deactive accountprune dari setup|primary domain|Pruning, berikan nilai 0
(zero) utk deactive.

> Dan untuk perintah Dirregorg.exe kalau failed (fail move directory),
> itu artinya apa ?

Direreorg akan mengatur ulang struktur folder user, shg semua user
mailbox trletak di \drive\mdaemon\users\domain.co.id\xxxx. Jika failed
artinya mailbox tsb tidak jadi dipindahkan, hal ini biasanya terjadi krn
saat akan dipindah account tsb sdg aktif (entah sdg terima mail atau sdg
diakses).

=======
"Syafril Hermansyah"<[EMAIL PROTECTED]>--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>