On Thu, 28 Feb 2002 08:48:35 +0700
Suwarna wrote to <[EMAIL PROTECTED]>:

> Untuk kasus saya ini kenapa kalau Account Prune aktif maka
> [EMAIL PROTECTED] akan terus bertambah yah ?  Sebelumnya saya merubah
> secondary domain menjadi primary domain dgn merubahnya dari file
> Mdaemon.INI dan Domain.dat

Saya tdk menjalankan accountprune maupun list prune disini, hanya
messages prune yg saya aktifkan. Accountprune itu akan monitor aktivitas
account apakah dia aktif atau tidak, jika tdk aktif maka account tsb
akan di delete, jadi dia memang berinteraksi dg userlist.dat dan jika
ada yg salah di format userlist.dat bisa terjadi.

Coba lakukan dirreorg sekali lagi, saat MDaemon sdg tdk aktif, atau
perbaiki secara manual dg edit userlist.dat.

=======
"Syafril Hermansyah"<[EMAIL PROTECTED]>--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>