Ting..
udah agak terang ;>

analisa saya, kebutuhan mail perusahaan kami udah gak sesuai lagi
dengan seting yg sekarang. dan harus hijrah ke mail server dedicated !
soalnya mdaemon yg sekarang berawal dari 10 account saja.
lalu Mdaemon tetap bisa support utk dedicated mail server donk !
saya coba jalan-jalan ke deerfield ada 3 pilihan
1. small/medium bussines
2. interprise
3. for ISP

mana yg cucok utk kebutuhan saya ?
utk infrastruktur :
koneksi : 256K  1:5  radiolink
Server  : Proliant 530 PIII 1 Gig
cukup toh ?
Pemakai : 50 - 100 person

persiapan apa lagi yg saya butuhkan ?
selain beli Mdaemon ke Dutaint..   he..  he..

--
Best regards,
 Y4nUaR                            mailto:[EMAIL PROTECTED]