On  Thu, 27 Jun 2002 at 16:26 GMT +0700 "[EMAIL PROTECTED]"=[sn] wrote
to [EMAIL PROTECTED] :

> yang belum dilakukan mdaemon kan belum mengabaikan message
> dengan header precedence whatever :-)

Oh itu sih sudah dari jamannya MDaemon 3.x kok :-)

BTW.  Barusan  check  arsip selama 1 minggu, cuman ketemu 1 msg yg pakai
precedence  :  junk,  y.i.  dari mesinnya Kang Ayip tglnya kemarin (lagi
nyoba die rupanya he..he..he..).

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 GM7 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>