Hallo... members sekalian. Saya ingin membuat Mailing list di mdaemon.
Mdaemon yg saya gunakan adalah masih versi 3.x. Adapun proses yang telah
saya lakukan adalah sebagai berikut :
1. Saya create sebuah mailist dgn list addresses [EMAIL PROTECTED]
2. Saya create sebuah account yang nantinya berfungsi untuk merespon email
yang akan subscribe ([EMAIL PROTECTED]) pada tab Auto Resp, Add sender to
mailing list dan saya aktifkan/pilih [EMAIL PROTECTED]
3. Saya create sebuah account yang nantinya berfungsi untuk merespon email
yang akan unsubscribe ([EMAIL PROTECTED]) pada tab Auto Resp, Remove
sender from this list dan saya aktifkan/pilih [EMAIL PROTECTED]
4. Saya create sebuah account yang berfungsi sebagai moderator ([EMAIL PROTECTED]).

Langkah selanjutnya saya melakukan setting pada list addresses [EMAIL PROTECTED]
sebagai berikut :
1. Pada tab security, List moderator saya pilih [EMAIL PROTECTED]
Yang menjadi pertanyaannya adalah mengapa user yang telah melakukan
subscribe tidak tampil di tab members? (Dalam hal ini pada tab Subscriptions
saya pilih Authenticate subscription request) dan untuk melakukan posting
haruskan di alamatkan ke [EMAIL PROTECTED] atau ke [EMAIL PROTECTED] sebagai
moderatornya list addresses [EMAIL PROTECTED]? Atas bantuan dan pencerahannya
saya ucapkan terimakasih.......

Salam,

Marsh

[ attachment or non text part has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke