From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:mdaemon-l-bounce@;dutaint.com]
On Behalf Of Syafril Hermansyah
Sent: Tuesday, October 22, 2002 1:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [mdaemon-l] Return Path

On Tue, 22 Oct 2002 12:22:04 +0700 "Suwarna - MSC" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kok semua email yang masuk ke server kami di Email Headernya gak ada
> Return Path ?  Saya udah cek kalau tidak melalui Mdaemon, return path
> tetap di sana, mohon bantuannya, mungkin ada settingan saya yang
salah.

Anda menggunakan DomainPOP ?
Ada bug di DomainPOP Engine saat ini y.i. return-path tsb di strip oleh
DomainPOP Engine, diperbaiki di versi MDaemon 6.5.

BTW. Andakan menggunakan Lease Line, lbh baik gunakan Direct Receiving
saja
(mail address ke domain Anda langsung diterima oleh MDaemon Anda), atau
gunakan ETRN/ATRN atau ODMR.

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.5 beta GM1 under W2K

--

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:mdaemon-l-moderators@;dutaint.com>
Latest Vers. : 6.0.7