Maksud P'Syafril ybs tidak bisa terima email khan ya ? misalkan dari
tempat lain mau kirim ke ybs keluar error sending message.Kalau bukan
gitu gimana ya maksudnya untuk yang  :

user ybs diberi warning saat dia pertama
> kali check mail bahwa dia tidak bisa kirim mail selama mailboxnya masih
penuh,

karena setahu saya dapatnya account quota exceeded.
Auto pruning tidak bisa kita jalankan untuk beberapa dept karena kadang
email yg lama pun dicari-cari (=:
Apakah bisa untuk auto pruning juga pilih2 user ? (=:

S.A Julius Halim
MIS Department
Masterindo Jaya Abadi,pte Ltd
Bandung - Indonesia